Monday, January 7, 2019

Cerita Tentang Penderita Osteoartritis

Kemarin itu tanggal 5 Januari 2019, saya seharian berada di Yogyakarta. Pagi harinya mengikuti training Digital Marketing lalu siangnya kumpul bersama teman-teman bisnis di network twenty one untuk mengikuti Network Building Training. Dalam sebuah sesi sharing, salah satu yang menarik perhatian saya adalah testimony dari salah satu anggota tentang terapi Osteoartritis



Apa itu? Ternyata itu sejenis penyakit. Osteoartritis adalah salah satu penyakit tulang kronis yang biasanya menyerang pada kelompok usia lanjut. Katanya sih, paling sering menyerang sendi di bagian lutut. Kebetulan sekali kemarin ada rekan di jogja, Namanya Ibu Uti, yang cerita telah berhasil memberikan terapi khusus kepada seseorang yang menderita osteoarthritis ini.

Jadi awalnya Ibu Uti dipertemukan dengan seseorang anak muda bernama Heri yang ayahnya menderita osteoarthritis di usia 72 tahun dan membutuhkan perawatan khusus karena sudah parah. Kondisi  lutut ayahnya seharusnya sudah dicopot, harus diganti dengan bandul baru. Sayangnya di rumah sakit dr.Soetomo Surabaya, harus antri dan nomor antriannya 800. Wow, banyak sekali yang antri ya.. perlu berbulan-bulan untuk mendapatkan giliran operasi.

Nah, suami ibu Uti-lah yang mempertemukan anak muda ini dengan Ibu Uti, karena suami gak tau harus merekomendasikan apa. Ibu Uti ini bilang ke mas heri, bisa jadi bapak dari mas heri ini sebenarnya tidak perlu operasi, melainkan hanya perlu nutrisi yang tepat. Karena ibu Uti ini juga pernah menderita osteoarthritis. Setau Ibu Uti, penyakit tulang itu tidak ada obatnya, hanya perlu nutrisi.

Jadi ini ceritanya, Mantan penderita memberikan tips perawatan kesehatan kepada anaknya penderita Osteoartritis. 

Ibu Uti juga melakukan konsultasi produk kesehatan yang tepat dengan mitra bisnisnya yang juga seorang dokter, disarankan untuk mengkonsumsi nutrilite glukosamin dan cal mag D. Ditambah lagi dengan Hi Protein lalu minyak ikan salmon. Dan itu harus digenjot yang biasanya 3x1 sehari, khusus untuk penyembuhan seperti ini dosisnya naik menjadi 3x3 sehari.

Beberapa waktu kemudian mas herinya ini datang ke jogja. Dia sengaja datang dari Banjarmasin ke Surabaya, mampir dulu ke lamongan karena orang tuanya di lamongan, lalu nekat ke jogja hanya demi ketemu dan ngasih duit. Kok bisa niat begitu ya? Mungkin karena dia sudah percaya.  Duit yang diberikan sebesar 2 juta. Itu terjadi pada tanggal 21 Desember 2018 kemarin.

Nah kemarin 2 hari yang lalu (3 januari 2019), Mas heri ini melakukan pemesanan kembali, kali ini beli  lebih banyak karena terbukti ada perkembangan pada lutut ayahnya setelah mengkonsumsi produk-produk tersebut. Alhamdulillah

Kenapa mas Heri ini sampai niat datang ke jogja? Karena produk hebat ini tidak dijual bebas di apotek-apotek. Ini produk khusus yang hanya bisa didapatkan dari Member yang terdaftarresmi. Kebetulan saya juga membernya nih, hehehe… jadi jika anda benar-benar membutuhkan terapi untuk penderita osteoarthritis atau masalah kesehatan lainnya, silahkan hubungi saya, Didit di 085695913013. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah mampir di blog saya.

Didit
Tinggal di Klaten, Jawa Tengah

0 comments: