Sunday, January 6, 2019

Pilihan Terbaik Untuk Penderita Syaraf Kejepit

Apa itu syaraf kejepit? Wah, saya sendiri tidak tau apa istilah medisnya hehe.. Namun ternyata banyak juga lho orang yang menderita syaraf kejepit ini. Umumnya sih yang saya tau rawan pada usia 40 ke atas. Nah, suatu hari di kantor ada seorang ibu senior saya bernama ibu Atik yang berbagi cerita tentang pengalaman beliau mengatasi penyakit syaraf kejepit ini. Tampaknya usia beliau ini sudah 50-an, saya gak berani nanya. Umur itu kadang sensitive bagi beberapa orang hahaha… 



Beliau merasakan menderitanya syaraf kejepit di leher. Mau nyetir saja bawaannya pusing banget, dan tangan susah digerakkan.  Selama ini beliau minum 4 vitamin andalan yaitu HI protein, minyak ikan salmon, calcium, dan glukosamin. Rutin meminum keempat vitamin tersebut, progress nya diluar dugaan ternyata hasilnya lebih baik daripada minum obat dokter padahal beliau sudah melakukan fisioterapi 2 paket, bahkan 4 paket tapi tidak ngefek sama sekali. Akhirnya beliau memutuskan untuk stop obat dokter, lalu full konsumsi 4 vitamin ini karena ternyata progressnya cepet banget.

Setelah rutin mengkonsumsi keempat vitamin tersebut, Beliau sudah gak sering lagi merasakan pusing separuh. Dulu kalau pusing itu rasanya langsung bĂȘte banget,katanya. Bawaannya marah-marah terus. Hingga pada suatu hari beliau menemukan vitamin B complex layer. Disitu beliau membaca petunjuknya bahwa vitamin ini bisa merelaksasi otot. Akhirnya beliau mencoba minum vitamin itu. Hasilnya luar biasa, Leher beliau yang biasanya tegang itu bisa rileks banget. Saking rileksnya bawaannya jadi ngantuk deh. Karena menyebabkan kantuk maka beliau memutuskan minumnya malam hari saja, jadi tidurnya bisa nyenyak banget dan paginya terasa fit luar biasa.

Dengan B Complex layer ini rasanya seperti ada yang ngelus-ngelus gitu,kata beliau. Lalu pengalaman beliau ini beliau ceritakan ke teman-teman beliau yang mengalami masalah yang sama yaitu syaraf kejepit. Umumnya teman-teman beliau ini keberatan jika harus mencoba 4 jenis produk : protein, minyak ikan salmon, calcium, dan glukosamin. Kebanyakan, kata mereka. 

Lalu ibu atik ini merekomendasikan vitamin B complex layer & minyak ikan salmon saja dulu. Setelah beberapa waktu rutin mengkonsumsi kedua jenis vitamin tersebut, Akhirnya teman beliau ini dengan bahagia menceritakan bahwa lehernya sekarang terasa enak banget.

Sayangnya, semua jenis suplemen/vitamin luar biasa yang dikonsumsi ibu Atik itu tidak dijual bebas di apotek. Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, anda harus membelinya di agen khusus berijin. Walaupun tidak tersedia di apotek maupun toko obat, Anda tak perlu khawatir. Produk ini mendapatkan ijin resmi,tidak hanya di Indonesia lho, namun di beberapa negara lain produk-produk ini juga memiliki ijin resmi dan menjadi pilihan masyarakat karena kualitasnyamemang unggul. 

Jika anda tertarik membeli, saya bisa membantu anda mendapatkannya. Silahkan menghubungi saya di 085695913013. Semoga pengalaman menarik ini berguna untuk anda. Terima kasih sudah main ke blog saya. 

0 comments: