Thursday, April 12, 2007

LUARRR BIASA LOH !!


Menuurt sbeauh penilitean di Cmabrigde Uinervtisy, tiadk meajndi malsaah bgaiamnaa uratun hruuf-hruuf di daalm seubah ktaa. Ynag pailng pnetnig adlaah leatk hruuf peratma dan terkahir itu beanr. Sisnaya daapt breatnakan smaa seakli dan kmau maish dpaat mebmaacnya tapna maaslah. Hal ini kaerna oatk maunisa tiadk mebmaca steiap huurf maisng-msaing, teatpi ktaa keesluurhan. Pecraya ngagk?

Apakah Anda bisa membaca tulisan diatas?

Jika iya, berarti penelitian di kampus tersebut benar adanya. Hanya saja ada syarat khusus untuk bisa membaca kata-kata tersebut, yaitu : Anda harus cukup familiar dengan kata-kata yang ditulis disana.

Anggap saja misalnya kata-kata yang kacau balau diatas sebagai sebuah masalah yang sedang menghimpit Anda. Entah itu masalah dengan atasan di kantor, masalah dengan teman-teman sejawat, masalah keluarga, hingga masalah mengapa hingga di usia setua ini Anda belum juga mendapatkan pekerjaan atau belum juga mendapatkan jodoh.

Anda tidak perlu menganalisis tiap-tiap poin dalam hidup Anda untuk mencari bagian mana yang harus diperbaiki. Sebenarnya Anda cukup merenung sejenak dan menempatkan beberapa persoalan yang tepat untuk bisa melihat masalah yang Anda hadapi secara keseluruhan.

Memang melakukannya tidak semudah menata kata-kata yang semrawut seperti diatas, tapi paling tidak dengan jurus ini Anda bisa sedikit menghemat waktu dan pikiran untuk mengambil keputusan dengan lebih akurat.

--------------------------------
Daftar Bisnis Tanpa Modal. Gabung dong !! :
Bisnis 1
Bisnis 2
Bisnis 3
Bisnis 4
Bisnis 5

0 comments: