Sunday, January 6, 2008

MULAILAH TERSENYUM KAWAN..


Ternyata, tidak semua yang kita ketahui itu telah benar-benar kita amalkan.

Ini pengalaman pribadi. Beberapa waktu lalu ada seorang teman yang minta dikirimi foto/gambar diriku via e-mail. Setelah aku kirimkan salah satu foto yang kuanggap bagus padanya, ternyata dia minta lagi dikirimi satu gambar. Kali ini dia minta foto dengan senyum menghiasi wajahku.

Ah mudah, pikirku. Pasti ada banyak di komputerku. Tapi apa yang terjadi?

Setelah aku cari-cari, barulah kusadari bahwa ternyata aku jarang sekali tersenyum saat diambil gambarnya. Aku sendiri heran, kok bisa ya dari puluhan gambar hanya ada 4 gambar yang menampilkan senyum. Padahal kalau pas lagi senyum, kelihatan banget cakepnya lho....hehe...

Aku jadi khawatir, jangan-jangan aku seperti yang disebutkan salah seorang guruku (disini). Kalau iya, berarti aku harus benar-benar berubah. Iya kan...

Sekarang aku harus berterima kasih pada kawanku itu. tanpa ia sadari, ia telah merubah hidupku menjadi lebih berarti. semoga Anda semua memiliki kawan sebaik yang itu pula. setuju?



0 comments: