Thursday, May 10, 2007

3 Kunci Sukses Donald Trump


Siapa yang tidak kenal Donald Trump. Dia tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia saat ini. Jika Anda termasuk penggemar acara “The Apprentice” yang pernah ditayangkan INDOSIAR 2 tahun lalu pasti tahu betul betapa sukses dan pintar orang ini. Dia pula yang terlibat aktif sebagai front man dalam perhelatan akbar Miss Universe tiap tahunnya.

Tidak hanya itu, dia adalah orang yang pandai berbicara di depan publik. Setiap bicara dalam sebuah seminar, semua kursi pasti terisi penuh. Setiap ia hadir di sebuah acara, semua kamera selalu terarah padanya. Dia tidak hanya pengusaha sukses, namun juga seorang selebritis.

Baginya nama belakang “Trump” memiliki daya magis yang sangat kuat. “Trump” yang bisa pula berarti “Kartu Truf” memberinya semangat bahwa setiap persaingan yang ia lakoni harus menghasilkan kemenangan. Kata-kata William Shakespeare, “Apalah arti sebuah nama” baginya sangat tidak tepat.

Apa kunci sukses Donald Trump?

Dia memaparkan 3 hal yang harus dilakoni seseorang untuk mencapai sukses dalam bisnis. 3 kunci Sukses ini dapat anda terapkan dalam menjalankan bisnis apapun termasuk Bisnis online untuk mencapai sukses Anda sendiri.

1. Selangkah lebih maju dari orang kebanyakan


Masih sedikit orang yang mengenal bisnis online di sekitar Anda. Artinya, peluang Anda untuk sukses sangatlah terbuka. Saat mereka menyadari potensi besar dari bisnis ini, saat itu Anda sudah melesat jauh kedepan.
Ada banyak sekali bisnis online yang ditawarkan di Internet dari bisnis online tanpa modal hingga bisnis online bermodal besar dan tidak semuanya bagus. Daripada membuang waktu percuma, sebaiknya Anda coba dulu berbisnis disini (klik disini).

2. Sedikit tampil beda


Anda sudah tampil beda dari orang kebanyakan dengan mencoba menekuni bisnis online. Tapi itu belum cukup, kawan. Dunia bisnis adalah dunia persaingan. Siapa yang lebih kreatif, dialah yang akan sukses. Tampillah berbeda, itu kata Donald Trump. Dengan tampil beda, orang2 akan lebih mudah memusatkan perhatian pada diri Anda.

3. Bersabar menunggu hasil


Tidak ada orang sukses dalam hitungan hari ataupun minggu. Kesuksesan membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Jangan pernah percayai janji-janji bahwa Anda akan sukses dalam hitungan hari ataupun minggu. Lebih bodoh lagi jika Anda percaya bahwa jika Anda bergabung dengan bisnis “X” anda bisa sukses tanpa berusaha.

Testimonial :


Jangan percayai bisnis ini (klik disini). Ini saya sampaikan karena saya dan kawan-kawan adalah korban kebohongan mereka. Tapi Anda boleh mempercayai bisnis yang ini (klik disini).


0 comments: