Thursday, May 3, 2007

PETUNJUK PENDAFTARAN HITS4PAY

Pada Situs ini anda langsung mendapatkan $10 (sepuluh dollar), bila account anda disetujui, caranya mudah. Pelan-pelan aja, santai & hati-hati.

1. Daftar

Klik banner berwarna biru besar di bagian sidebar atau disini

2.Anda isi alamat email anda dan mereka mengirimkan email untuk mengaktifkan account anda (anda buka email anda dan anda klik linkaktif accountnya).


3.anda isi form dan anda harus mengisi formnya dengan data2 anda yang benar karena check akan dikirim ke rumah anda bila tidak maka account anda akan ditolak.

4.Setelah itu anda bisa LOGIN, tetapi keanggotaan anda masih menunggu disetujui (Waiting Approval) biasanya akan disetujui dalam 24 jam.

5.Anda harus mengisi TAX Information, anda klik "SUBMIT TAX INFO" bila tidak maka check anda tidak akan dikirim karena pd situs ini pendapatananda dikenai pajak dari IRS yaitu badan perpajakan USA. (TIN = TaxIdentification Number, Jangan diisi khusus utk orang yg tinggal di USA)

6.Untuk mendulang $ anda pada menu "INTERNAL MAIL BOX" – pilih NEW PAIDADS, anda klik aja iklan2 yang ada disitu (bila keanggotaan anda belumdisetujui, maka iklan2 tsb belum ada)

7. Check anda akan dikirim setiap tgl 1 dan bila account anda minimal harus $25 dan tentunya setelah dipotong pajak.

0 comments: